NEWS
unilasertec.com
Home / News

NEWS

Unikonex Mesin Laser Cutting Kain, Bisa Untuk Jilbab/Kerudung
https://www.unilasertec.com 3/14/2024 3:24:00 PM 1


Laser CO2 sangat bagus untuk memotong tekstil. Laser, metode pemotongan termal non-kontak, tidak merusak tekstil selama proses pemotongan dan memiliki akurasi pemotongan yang tinggi serta potongan yang indah.

 

Tekstil juga bisa dibuat dari bahan alami dan sintetis. Tekstil umum yang digunakan untuk pemotongan laser adalah kain, rajutan, jaring, dijahit, bukan tenunan, dan kain kempa. Komponen utamanya adalah serat, yang ditandai dengan fleksibilitas dan fleksibilitas yang tinggi. Produk tekstil akan digunakan untuk berbagai tujuan. Area penerapan yang umum adalah industri pakaian jadi, tekstil rumah tangga, teknologi medis atau kain dekoratif seperti spanduk iklan dan bendera. Hari ini kami fokus pada laser cutting busana muslim seperti laser cut hijab, laser cut mukena dan laser cut kerudung.

 

Apa itu hijab laser cut?

Pemotongan jilbab dengan laser menggunakan teknologi pemotongan laser untuk membentuk pola pemotongan kerang di bagian tepi jilbab, atau pola apa pun yang dirancang dapat dipotong dengan mesin laser.

 

Saat ini fashion berkembang dengan sangat pesat dan salah satunya adalah perkembangan fashion muslim, lebih tepatnya fashion hijab. Saat ini inovasi desain, corak, ukuran, dan bentuk hijab sangat beragam, dan salah satu inovasi yang banyak diminati saat ini adalah laser cutting hijab. Jilbab laser cut banyak tersedia di pasaran dalam berbagai jenis dan corak hijab. Mesin laser cutting hijab Unikonex memenuhi berbagai macam jenis dan pola pemotongan hijab.